Senin, 24 Maret 2014

CFDA Akan Memberikan Penghargaan Kepada Rihanna


CFDA Akan Memberikan Penghargaan Kepada Rihanna

CFDA Akan Memberikan Penghargaan Kepada Rihanna | Rihanna adalah sosok Selebritis dunia yang selalu memberikan wacana baru kepada penggemarnya, salah satunya di bidang Fashion... Oleh karena itu dia berhak menerima penghargaan yang diadakan oleh The Council of Fashion Designers of America yaitu organisasi nirlaba bagi para designer Amerika Utara. 

Sebelumnya Rihanna sempat mendapatkan Icon Award di America Music Award 2013 lalu, nah untuk 2 Juni mendatang akan datang lagi penghargaan yang diterimanya dari CFDA Fashion Icon award, Penghargaan ini hanya untuk yang mempunya gaya busananya berpengaruh besar bagi kultur pop di seluruh dunia. Penghargaan ini sebelumnya telah diterima oleh Lady Gaga, Kate Moss dan Nicole Kidman.

CEO CFDA mengatakan sangat bangga bisa memberikan penghargaan CFDA untuk Rihanna karena selama 12 Bulan terakhir ini dia memang sering terlibat di industri fashion dan dia sudah menjadi wakil yang sangat menarik untuk akhir - akhir ini. Penyanyi 25 tahun ini pun juga menjalin pertemanan dengan seorang designer termuka Karl Lagerfeld, yang telah menrbangkannya ke Paris dan Dals untuk melihat fashion show Chanel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Histats

Entri Populer