Minggu, 09 Februari 2014

Sepatu High Heels Bling-bling Masa Kini 2014, Cocok di Hari Valentine

Sepatu High Heels Bling-bling Masa Kini 2014, Cocok di Hari Valentine | Sekarang anda tak perlu banyak mengeluarkan uang untuk membeli sepatu Trend masakini, Trend yang dimaksudkan ini adalah Sepatu High Heels Bling-bling Masa kini di tahun 2014, dan sepatu Hingh Heels ini bisa anda buat sendiri dirumah, Penasaran Cara Membuatnya, Lanjutkan Membacaya....

Sepatu High Heels Bling-bling Masa Kini 2014

Wah? "Kabar gembira bagi anda yang merayakan hari kasih sayang nih? embb,, lalu apa hubungannya dengan trend sepatu High Heels? "hubungannya adalah, Sepatu ini sangat cocok dipakai dihari Valentine, "Hari Valentine sudah semakin dekat, ingin tampil mempesona tanpa harus mengeluarkan uang lebih? Pakai trik ini, "dilansir dari "stylishboard.com, sangat mudah untuk membuat sepatu ini jadi trend anda? dan Anda bisa memiliki sepasang sepatu baru ini dengan Langkah-langkah berikut.!



Sepatu High Heels Bling-bling Masa Kini 2014


> Sebelumnya para ladies harus menyediakan beberapa bahan, diantaranya :

1. Sepatu bekas, yang diutamakan disini adalah warna yang bukan corak-corak, cukup warna putih atau warna terang saja.

2. Jangan lupa gunakan Lem kain.

3. Spon adalah bahan pelengkap juga disini.

Selanjutnya, Lakukan Seperti penjelasan di bawah ini.!

Sepatu High Heels Bling-bling Masa Kini 2014
4. Ambil satu sepatu anda tadi, kemudian bersihkan dari semua kotoran dan debu yang menempel, "Langsung saja Oleskan lem kain tadi di-seluruh permukaan sepatu, dengan menggunakan spon kecil secara merata.

5. Selanjutnya, "Lakukan langkah yang sama pada pasangan sepatu, Kemudian Menempeli sepatu dengan glitter sesuai warna favorit Anda, Namun pastikan di-semua permukaan sepatu sudah tertutup oleh glitter ya?

Semoga Bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Histats

Entri Populer