Minggu, 16 Februari 2014

Indonesia Fashion Week 2014 Akan Kembali Digelar

Indonesia Fashion Week 2014 Akan Kembali Digelar | Welcome TREND FASHION 2014, Hey Guys? Dunia Fashion akan kembali dihebohkan, Khususnya Indonesia, good news nih? fashion lokal tanah air mungkin harus bersiap siap, karena pesta fashion terbesar di awal tahun 2014 akan kembali digelar, "Fashion Indonesia memiliki potensi yang sangat besar untuk terus dikembangkan dan menjadi pusat mode di-kawasan regional, serta memainkan peranan penting di tingkat global, fashion Indonesia juga didukung kekayaan budaya Tanah Air yang menjadi sumber inspirasi tanpa batas bagi para pelaku fashion untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasinya. "Inilah Pernyataan dari "Dody Edward, di press conference Indonesia Fashion Week 2014 di-Galeri Nasional, Jakarta, Kamis 13 Februari 2014.

Indonesia Fashion Week 2014 Akan Kembali Digelar

Kabar yang beredar, "Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan mengadakan sebuah program yang mengajak kita semua untuk bangga dan cinta menggunakan produk lokal. Program yang diberi nama JAKARTA (SUNDAY) DRESS UP ini, mengajak kita untuk mengekspresikan diri dengan dress-up, memakai produk lokal dan memamerkannya dengan berpawai bersama-sama, dan bagi anda yang ingin melihat fashion show dalam IFW 2014 ini.

Khusus bagi anda yang ingin melihat acara ini, datang saja ke-acara Sunday Dress Up ini, karena setiap partisipan yang telah terdaftar akan mendapatkan FREE PASS untuk masuk pameran dan fashion show Indonesia Fashion Week 2014, selama 4 hari penuh! Plus, akan ada hadiah sebanyak 100 produk fashion dari desainer untuk pemenang Best Dress: TZI by Taruna, Dian Pelangi, Up2date, Lenny Agustin, Ina’s Scraf, Shafira, dan masih banyak lagi, nah? itu sih? beberapa kabar yang beredar, mungkin hanya bagi anda yang ingin melihatnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Histats

Entri Populer